Hyundai dan Kia Segra Pakai Fitur dari Merek Telekomunikasi Ini

Hyundai dan Kia Segra Pakai Fitur dari Merek Telekomunikasi Ini

Hyundai dan Kia akan melengkapi kendaraan mereka di Eropa dengan sistem hiburan terbaru dari Vodafone. Nantinya, sistem hiburan tersebut dapat bekerja secara paralel dengan Android Auto dan Apple CarPlay. Perangkat Vodafone akan memberikan beberapa fitur tambahan seperti informasi jalan, parkir, lokasi layanan dan diagnosis kendaraan. Selain itu, sistem hiburan ini nantinya akan mendapat fitur voice-control.

“Kerjasama strategis ini akan memberikan kemudahan kami untuk menawarkan konektivitas lebi baik pada pengendara serta didukung dengan data dari Eropa. Sistem ini akan diluncurkan di seluruh Eropa tahun depan pada model-model terbaru Hyundai dan Kia,” tutur Jungsik Suh, Hyundai’s VP of the ITC division seperti dikutip dari Carscoops.com (25/11).

 

Dengan ini maka Hyundai dan Kia bisa memberi persaingan lebih sengit untuk menantang BMW dan Mercedes yang telah melakukan peningkatan sistem hiburannya. BMW dan Mercedes pun disebut telah melengkapi sistem hiburannya dengan Voice Control.

Langkah untuk meningkatkan sistem hiburan pun kabarnya juga akan dilakukan oleh Volkswagen group dan PSA tahun depan. Sayangnya hingga kini belum ada informasi peningkatan seperti apa yang akan mereka lakukan.

Vodafone adalah salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di dunia dan sudah cukup dikenal di dunia otomotif. Mereka bekerjasama dengan Ford dan mengembangkan konektivitas 4G LTE di mobil.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com