Huracan Harga Istimewa Bertanda Tangan Paus Fransiskus

Huracan Harga Istimewa Bertanda Tangan Paus Fransiskus

Siapa yang tidak kenal dengan pemimpin umat Katolik di Vatikan Roma, Italia, Paus Fransiskus. Beberapa waktu lalu Beliau mendapatkan supercar Lamborghini Huracan LP580-2 (2WD). Mobil keren ini bukan sembarang supercar, karena diserahkan langsung oleh pabrikan berlambang banteng ngamuk yang kemudian ditandatangani langsung oleh Paus di bagian kap depan.

Huracan tersebut adalah produk dari salah satu program olahraga, Bianco Monocerus dan Ad Personam. Maka, terdapat beberapa sentuhan eksklusif di Huracan tersebut. Mulai dari kelir bodi yang dipadu dengan garis-garis Giallo Tiberino dan aksen yang khas sebagai penghormatan kepada bendera kota Vatikan menjadi pembeda dengan unit Huracan manapun.

 

Kabar terbaru tentang mobil mewah nan kencang ini, yakni akan dilelang. Kira-kira berapa harganya? 

Mobil bertenaga beringas ini dilelang di situs RM Sotheby's pada 12 Mei 2018 lalu. Dan akhirnya Huracan istimewa ini terpantau laku dengan harga 715 ribu Euro atau sekitar Rp 12 miliar. Tapi sayangnya, sang pemenang lelang tidak berhasil mengirim uang dan mobil ini kembali dijual, dengan cara diundi. 

 

Mobil ini akan diundi oleh Omaze, sebuah situs penggalangan dana online. Harga cukup menarik, sebesar 10 Dolar Amerika Serikat atau setara dengan Rp 145.990.

Tidak hanya harganya murah, bagi pemenang Lamborghini Huracan berpenggerak belakang (RWD) ini juga akan diundang ke Vatikan, dan akan ada prosesi serah terima kunci langsung di hadapan Paus dan CEO Lamborghini, Stefano Domenicali. 

 

Teks: Christo

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com