Honda Pamer Teknologi Anti Kecelakaan Bulan Depan

Honda Pamer Teknologi Anti Kecelakaan Bulan Depan

Honda memastikan ikut dalam Consumer Technology Association (CES) 2019 di Amerika Serikat. Salah satu teknologi canggih yang akan ditampilkan pada pameran tersebut adalah temuannya bernama Safe Warm.

Teknologi tersebut diciptakan untuk membangun lingkungan yang bebas dari kecelakaan dengan menerapkan pergerakan lalu lintas yang aman melalui mobil yang saling terkoneksi.

 

Honda Safe Warm mampu mendukung kendaraan untuk berkomunikasi dengan kendaraan lain di sekitarnya, serta saling berbagi infomasi mengenai lokasi dan tingkat kecepatan. Dengan demikian harusnya semuanya akan saling menjaga kecepatan.

Dengan informasi yang ada serta didukung sensor, Honda menyebut bahawa tiap kendaraan dapat melakukan pertimbangan sendiri dalam mencari jalanan yang dinilai paling aman. 

Maka pengereman secara dini saat kendaraan di depan berhenti mendadak ataupun mengubah haluan bisa dilakukan mobil yang menerapkan teknologi masa depan Honda ini. Sistem ini didukung teknologi komunikasi V2X serta sensor pada kendaraan dan infrastruktur di sekitarnya.

“Melalui inovasi terbuka, Honda dapat menciptakan nilai tambah bagi mobilitas manusia, mengakomodasi gaya hidup yang beragam sekaligus mewujudkan lingkungan yang bebas dari kecelakaan,” seru Nick Sugimoto, CEO Honda Innovations.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com