Bandung Jadi Kota Kedelapan Sasaran Kampanye Xpander

Bandung Jadi Kota Kedelapan Sasaran Kampanye Xpander

Kampanye yang dilakukan Mitsubishi bertajuk “Xpander Tons of Real Happiness” masih berlanjut menjelang tutup tahun 2018. Kali ini kampanye yang sarat akan hiburan keluarga tersebut mampir di Bandung, Jawa Barat.

Kota kembang menjadi destinasi kedelapan dari rangkaian roadshow ke 9 kota di Indonesia. Event yang dikunjungi tanpa dipungut biaya ini bertujuan untuk menunjukkan keunggulan yang dimiliki oleh Xpander.

 

Dengan adanya kampanye ini Mitsubishi mengklaim bahwa produk barunya itu adalah satu-satunya LMPV dengan fitur lengkap dan tenaga besar yang mampu membawa berton-ton kebahagiaan bagi keluarga Indonesia. Kebahagiaan tersebut dipersembahkan kepada masyarakat Bandung dan sekitarnya dalam bentuk taman hiburan keluarga dengan pilihan wahana yang dapat dinikmati secara gratis.

Mitsubishi tentu memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk dapat mencoba langsung Xpander melalui area test drive challenge. Untuk pengunjung yang melakukan test drive di hari pertama event ini, Mitsubishi memberikan kesempatan kepada 50 pengunjung yang beruntung untuk mendapatkan tiket nonton advance screening film “Milly & Mamet”.

Sedangkan untuk pengunjung yang melakukan test drive di tanggal 15 dan 16 Desember berkesempatan mendapatkan hadiah undian voucher belanja.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com