Honda Pamer Mobil Listrik Bertenaga 2 KWh di Las Vegas

Honda Pamer Mobil Listrik Bertenaga 2 KWh di Las Vegas

Honda memperkenalkan berbagai fungsi dan desain robot serta Artificial Intelligence di ajang International Consumer Electronics Show 2018 (CES) yang diadakan pada 9-12 Januari 2018 di Las Vegas, Amerika Serikat. Display Honda tersebut ditampilkan untuk memaparkan visi dimana teknologi robot dan AI dapat membantu manusia dalam berbagai situasi.

Prinsip 3E yang dianut dalam pembuatan robot konsep adalah bagian dari fokus utama Honda di CES 2018, yaitu robotika, mobilitas dan manajemen energi. Honda bertujuan meningkatkan aspek-aspek tersebut melalui kerjasama dengan rekan yang memiliki kesamaan visi dalam membangun teknologi.

 

“Kita telah memasuki era dimana robot akan menjadi esensial di keseharian kita, dan robot memiliki kemampuan untuk meningkatkan kualitas hidup manusia”, kata Yoshiyuki Matsumoto, President & CEO Honda Research And Development.

Dalam kesempatan ini, Honda menampilkan Honda Mobile Power Pack 4W-Vehicle Concept. Mobil ini merupakan sebuah kendaraan listrik ramah lingkungan yang dilengkapi oleh 2 unit baterai Power Pack di setiap sisi. 1 buah baterai Power Pack memiliki daya 1 kWh

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com