Honda Jazz Varian Baru Bertenaga Besar Lahir di Inggris

Honda Jazz Varian Baru Bertenaga Besar Lahir di Inggris

Jazz Sport adalah sebuah varian baru yang belum lama ini dirilis oleh Honda di Inggris. Varian baru ini memiliki tampilan yang lebih agresif, mesin yang lebih besar tenaganya dan tentunya bakal lebih menyenangkan untuk dikendarai.

Menurut yang diberitakan AutoExpress, Jazz Sport ini menggendong mesin 1.500 cc empat silinder segaris yang memiliki tenaga mencapai 130 ps dengan torsi 145 Nm. Sebenarnya tidak terlalu besar jika dibandingkan dengan Honda Jazz yang ada di Indonesia dengan mesin 1.500 cc juga, namun Jazz Indonesia hanya menghasilkan tenaga 120 ps dengan torsi 145 Nm.

 

 

Bagi Honda Inggris, besaran tenaga tersebut adalah angka yang besar mengingat Jazz di sana sebelumnya hanya ada varian 1.300 cc empat silinder bertenaga 105 ps. Selain itu Jazz Sport ini hadir dengan transmisi manual 6 percepatan yang disebut memiliki rasio yang lebih rapat. Untuk menambah kesan sporty, Jazz juga mendapatkan tuas short shift.

Untuk tampilan eksteriornya, ,emang di Inggris Honda Jazz tidak ada varian RS seperti di Indonesia dimana tipe ini tampil lebih sporty dengan bumper depan dan belakang serta sideskirt berdesain lebih agresif. Sehingga pada Honda Jazz Sport untuk di Inggris ini tampilannya hampir identik dengan tipe RS namun memiliki sentuhan baru.

Pada sisi samping selain sideskirt, Jazz Sport juga mendapatkan spion dengan kelir yang berbeda yaitu hitam serta pelek yang juga hadir dengan warna hitam pula.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com