Honda Indonesia Klaim Hatchback-nya Laris Manis di Awal 2018

Honda Indonesia Klaim Hatchback-nya Laris Manis di Awal 2018

Memasuki pembukaan 2018, Honda Indonesia kembali mengklaim dirinya sebagai pemegang dominasi di segmen hatchback. Melalui Honda Jazz dan Civic Hatchback, Honda menguasai total pangsa pasar sebesar 62% di segmen 'mobil tanpa buntut' dengan penjualan 1.456 unit di Januari 2018. Perolehan pangsa pasar tersebut meningkat dibandingkan pangsa pasar Honda di segmen hatchback pada 2017 lalu yang tercatat sebesar 52%.

Honda Jazz kembali tercatat sebagai model dengan penjualan tertinggi di segmen hatchback setelah terjual sebanyak 1.195 unit, dengan pangsa pasar 51% pada Januari lalu. Penjualan Jazz tersebut lebih tinggi 16% jika dibandingkan penjualan di Desember 2017, yang tercatat sebanyak 1.027 unit.

 

Sementara itu, Civic Hatchback menyumbangkan tambahan pangsa pasar sebesar 11% bagi Honda di segmen hatchback, setelah meraih penjualan 261 unit di selama Januari lalu. Jumlah penjualan Civic Hatchback tersebut juga meningkat dibanding penjualan di Desember 2017, yang tercatat sebanyak 24 unit.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Penjualan model-model Honda di segmen hatchback memberikan kontribusi sebesar 10,7% dari total penjualan Honda di bulan pertama 2018. Lebih penting lagi, produk-produk Honda di segmen ini juga termasuk yang mengalami peningkatan penjualan yang paling signifikan dibanding bulan sebelumnya.” 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com