Honda Diketahui Siapkan Dua Model Baru Pengganti BR-V an WR-V

Dua model baru ini dikembangkan di India dan bisa saja hadir ke Indonesia.
Penulis: Hariawan Arif
Minggu, 13 Mei 2018 07:00 WIB
Berita - Honda Diketahui Siapkan Dua Model Baru Pengganti BR-V an WR-V
Bagikan ke:

Honda dikabarkan sedang mengembangkan dua model terbaru di India yang diketahui bahwa keduanya adalah SUV. Keduanya ini diketahui untuk menggantikan WR-V dan juga BR-V yang saat ini sudah memiliki usia yang pantas untuk kedatangan model barunya. 

Menurut yang diberitakan Autocarindia (30/4), untuk salah satu SUV barunya ini akan memiliki dimensi antara 4,2 hingga 4,3 meter. Artinya sedikit lebih pendek dari BR-V yang mencapai 4,45 meter. Tapi jika melihat spesifikasi dimensi panjang 4,2 hingga 4,3 meter akan mirip dengan Honda HR-V yang tercatat 4,29 meter.

Foto - Honda Diketahui Siapkan Dua Model Baru Pengganti BR-V an WR-V

Belum ada informasi lebih jelas soal calon mobil baru ini, begitu juga dengan spesifikasi mesinnya. Tapi ada kepastian bahwa SUV baru ini akan memiliki posisi di bawah HR-V dan digadang-gadang akan muncul pada 2021 nanti. 

Bahkan Honda India juga sudah menetapkan bahwa model barunya ini akan diproduksi di India dan setelah itu akan siap diekspor. Desas-desus juga berkembang di India bahwa SUV ini akan menggantikan HR-V namun hadir dengan harga yang lebih terjangkau 

#honda #br-v #wr-v

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.