Harga Wuling Confero Versi Bekas Mulai Dari RP 120 Juta

Harga Wuling Confero Versi Bekas Mulai Dari RP 120 Juta

Wuling Confero adalah salah satu LMPV terbaru yang diluncurkan tahun lalu. Meski hadir dengan berbagai fitur unggulan, namun Confero memiliki harga jual yang tergolong lebih murah ketimbang kompetitor lainnya.

Apakah Anda berminat untuk meminang LMPV Tiongkok ini? Meski harganya terjangkau, namun justru terdapat satu opsi lagi untuk mendapatkan Confero dengan harga yang lebih murah lagi, yakni versi bekas.

Berdasarkan pantauan kami pada Rabu, 19 Desember 2018 lalu, terdapat tiga unit Wuling Confero yang dipasarkan di situs jual beli mobil bekas, OLX.co.id.

Unit pertama berlokasi di Yogyakarta. Confero S tipe 1.5 L berkelir merah ini memiliki perkiraan jarak tempuh 5.000 km hingga 10.000 km. Unit Confero versi bekas keluaran tahun 2018 ini dipasarkan dengan harga Rp 120 juta dan masih bisa nego.

Sedangkan unit kedua, terdapat Wuling Confero S 1.5 C Lux keluaran tahun 2018. Unit ini berlokasi di Kalimantan Selatan dan dipasarkan dengan harga Rp 138 juta nego.

Pilihan terakhir adalah Wuling Confero varian 1.5 L Lux Plus. Unit berlokasi di Jakarta dan telah memiliki jarak tempuh antara 25.000 km hingga 30.000 km.  

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com