GIIAS 2018 Dipastikan Digelar Sedikit Lebih Awal

"Gaikindo akan menghadirkan GIIAS 2018 dengan penyajian yang lebih baik dari segala sisi."
Penulis: Danu P Dirgantoro
Selasa, 6 Februari 2018 15:00 WIB
Berita - GIIAS 2018 Dipastikan Digelar Sedikit Lebih Awal
Bagikan ke:

Pameran otomotif terbesar di Indonesia dipastikan akan kembali digelar tahun ini. Walau masih dalam bulan yang sama seperti tahun lalu, namun penyelenggaraan GIIAS 2018 sedikit lebih awal.

Dalam siaran pers yang baru saja OtoDriver terima (6/2), GIIAS 2018 akan diadakan pada 2 sampai 12 Agustus 2018 mendatang. Pihak penyelenggara GIIAS masih mempercayakan venue yang sama, yakni Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten. Selama dua tahun sebelumnya, GIIAS selalu diadakan pada 10 sampai 20 Agustus.

GIIAS 2018 disebut akan mendapat dukungan penuh dari OICA (Organisation Internationale des Constructers d'Automobiles). Penyelenggara menyebut bahwa GIIAS 2018 juga akan mendapat perhatian penuh dari pihak internasional. 

Foto - GIIAS 2018 Dipastikan Digelar Sedikit Lebih Awal

"Sehingga Gaikindo akan menghadirkan GIIAS 2018 dengan penyajian yang lebih baik dari segala sisi," tulis siaran pers yang dirilis Gaikindo.

Pameran selama 10 hari ini akan didukung penuh oleh APM dan industri pendukungnya. Sampai Januari 2018, ada 21 merek passanger car dan 7 merek mobil komersial menyatakan partisipasinya; Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi, Nissan, Porsche, Renault, Suzuki, Toyota, Volkswagen, Wuling dan ditambah merek-merek kendaraan komersial.

#giias #gaikindo #toyota #honda

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.