GALERI FOTO: Lamborghini Urus 2018 Indonesia (20 FOTO)

GALERI FOTO: Lamborghini Urus 2018 Indonesia (20 FOTO)

Lamborghini Urus akhirnya hadir ke Indonesia setelah genap satu tahun debut perdananya pada Desember 2017. Mobil yang satu platform dengan Audi Q8 ini walaupun memiliki harga dasar yang di estimasi sekitar Rp 8,5 miliar ini ternyata sudah habis terjual 8 unit untuk kuota di 2018.

Sebagai informasi, Lamborghini mengklaim Urus adaah SUV terkencang karena menggedong unit mesin V8 Twin Turbo berkapasitas 4.000 cc yang mampu menghasilkan tenaga 650 ps dengan torsi 850 Nm sehingga mampu melesat 0-100 km/jam dalam waktu 3,6 detik dan terus melaju hingga 305 km/jam.

 

Untuk pasar Indonesia, Lamborghini menjual Urus dengan model paling dasar dengan harga yang di estimasi sekitar Rp 8,5 miliar. Banderol tersebut di luar berbagai option tambahan yang bisa dipilih sesuai keinginan konsumen. 

Mau melihatnya secara detail? Saksikan foto-fotonya yang telah OtoDriver abadikan berikut ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com