Ditentukan Oleh Konsumen, TOP 1 Bangga Raih Penghargaan Ini

Ditentukan Oleh Konsumen, TOP 1 Bangga Raih Penghargaan Ini

Oli merek TOP 1 ternyata berhasil diganjar sebuah penghargaan bergengsi. Merek oli asal Amerika Serikat ini masuk dalam riset Top Brand Index (TBI) yang dilakukan oleh Frontier Consulting Group di 15 kota besar yaitu Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Medan, Makassar, Palembang, Pekanbaru, Samarinda, Balikpapan, Denpasar dan Manado.

Nilai TBI yang diperoleh TOP 1 sebesar 21,2 % mengalahkan competitor produk oli motor yang perolehan TBI-nya rata - rata dibawah 15 %. Dan akhirnya TOP 1 pun berhasil menyabet Top Brand Award.

 

"Untuk yang ke-sebelas kalinya, TOP 1 kembali meraih Top Brand Award. Penghargaan ini menunjukkan besarnya kepercayaan masyarakat terhadap oli TOP 1. Kami sangat berterima kasih kepada Anda semua selaku pelanggan setia TOP 1," ujar Rudy Hartono, Presiden Komisaris PT Topindo Atlas Asia, pemegang merek TOP 1.

Keberhasilan dalam meraih Top Brand Award dianggap TOP 1 sebagai simbol keberhasilan dalam memasarkan dan menyajikan produknya. "Konsumen setialah yang menjadi juri untuk menentukan sebuah merek menjadi jawara Top Brand," tulis keterangan dalam siaran pers PT Topindo Atlas Asia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com