Dilahirkan di Toyota Avanza, Bayi Kembar 3 ini Diberi Nama "Avanza"

Seorang ibu hamil yang tengah terasa akan melahirkan, dibawa suaminya menuju rumah bersalin di daerah Cilegon, Banten, menggunakan sebuah Toyota Avanza. 
Penulis: Danu P Dirgantoro
Selasa, 4 September 2018 12:20 WIB
Berita - Dilahirkan di Toyota Avanza, Bayi Kembar 3 ini Diberi Nama "Avanza"
Bagikan ke:

Ingat ada bayi yang lahir dan diberi nama-nama mobil? Setelah ada yang pakai nama Pajero Sport, Confero sampai Ignis, kini ada yang pakai nama LMPV dari Toyota.

Ya, apalagi kalau bukan Avanza. Dilansir dari akun sosial media bernama FESBUK BANTEN News (4/8), seorang ibu hamil yang tengah terasa akan melahirkan, dibawa suaminya menuju rumah bersalin di daerah Cilegon, Banten, menggunakan sebuah Toyota Avanza. 

Foto - Dilahirkan di Toyota Avanza, Bayi Kembar 3 ini Diberi Nama "Avanza"
Ilustrasi sebuah Toyota Avanza

.

Namun ternyata di tengah perjalanan kelahirannya tak tertunda. Sang ibu melahirkan 3 anak kembar sekaligus di dalam kabin Avanza. "Betapa hebohnya suasana dalam mobil karena tanpa bantuan bidan atau medis. Kami pun putar balik menuju klinik terdekat. Dalam waktu sekitar 15 menit ketiga bayi itu dilahirkan di dalam mobil," tulis akun tersebut yang menyadur akun Facebook yang diketahui sebagai ayah bayi kembar 3 itu.

Bayi pertama lahir pada pukul 07.35 WIB, bayi kedua pada 07.40 WIB dan terkahir 07.45 WIB. Padahal kedua orang tua yang berbahagia tersebut mengira sang isri hanya mengandung kembar 2. 

Sebagai pertolongan tercepat, maka Avanza yang ditumpangi ibu melahirkan tersebut menuju sebuah klinik di daerah Pulo Ampel, Banten. Sang suami menamai ketiga bayi kembar tersebut dengan nama:

1. Nazrina Khaira Avanza
2. Nazrina Haura Avanza
3. Nazrina Khaula Avanza

"Karena lahir dalam mobil Toyota Avanza aku dan suamiku memberi nama ketiga buah hati kita Avanza yang artinya kemajuan atau tingkatan atau tinggi," tulis keterangan pada unggahan tersebut.

#toyota #avanza

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.