Datsun GO Versi 'Konsep' Tahun Lalu Kini Dijual di GIIAS 2018

Datsun GO Versi 'Konsep' Tahun Lalu Kini Dijual di GIIAS 2018

Datsun GO-live Special Version sudah resmi dijual di hari pertama GIIAS 2018 (2/8). Varian baru ini punya tampilan yang cukup atraktif, serupa dengan versi konsepnya yang tahun lalu diperkenalkan dengan nama GO-Live Special Version.

Ejawantah mobil konsep menjadi produksi massal dilakukan Datsun karena Datsun GO-live dianggap merepresentasikan komitmen berkelanjutan merek ini untuk memperluas dan menambah lini produk yang ditawarkan untuk konsumen di Indonesia. Mobil ini menggunakan basis Datsun GO varian tertinggi dengan tambahan beragam fitur baru yang menarik dan modifikasi desain yang memberikan kesan tegas dan karakter berbeda.

Selain punya tampilan eksterior yang atraktif, Datsun sengaja menjual varian baru ini dalam jumlah yang sangat terbatas agar kehadirannya semakin spesial. Dominasi tampilan aero kit, seperti di front spoiler, side moldings, rear roof spoiler, rear bumper diffuser yang seluruhnya diberi warna kuning terang membuat varian ini semakin keren saat dipandang.

Peleknya juga menganut desain baru. Untuk mesinnya masih sama dengan varian reguler, yakni mesin tipe bensin tiga silinder dengan opsi transmisi manual dan CVT. Daya 78 ps mampu dihasilkan pada varian yang mengadopsi teknologi Xtronic CVT tersebut.

 

Di kabin tak kalah atraktif, beberapa ornamen warna kuning menjadikan nuansa kabin lebih sporty. Tersedia fitur layar ukuran 6,75 inci yang bisa dikoneksikan langsung ke smartphone. 

Datsun GO Special Version belum bisa langsung dibeli, namun pemesanan sudah bisa dilakukan mulai dari 2 Agustus. Untuk tipe manual dibanderol Rp 135 juta dan Rp 150,5 juta untuk tipe CVT. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com