Daihatsu Rilis Oli Resmi Harga Ekonomis, RP 80 Ribu Saja

Daihatsu Rilis Oli Resmi Harga Ekonomis, RP 80 Ribu Saja

Daihatsu kembali meluncurkan Daihatsu Genuine Oil ke pasar otomotif domestik, yaitu DGO 5W-30 dan DGO 10W-40. Salah satu keunggulan oli mesin resmi Daihatsu ini adalah harganya yang terjangkau.

Daihatsu Genuine Oil merupakan hasil kerjasama antara Daihatsu dengan PT Pertamina Lubricants dalam mewujudkan komitmen Daihatsu, agar mobil pelanggan Daihatsu selalu dalam kondisi yang terbaik.

 

“Kami berharap, peluncuran kedua produk pelumas mesin ini dapat memberikan kinerja mesin kendaraan Daihatsu milik pelanggan agar selalu responsif, awet, irit bahan bakar, dan mudah dalam perawatannya, sehingga pelanggan dapat selalu berkendara dengan aman dan nyaman," ujar Ahmad Syaufi, Service Parts Division Head PT Astra Daihatsu Motor.

Untuk oli DGO 5W-30 adalah Rp 97.000 per-liter, dan Rp 80.000 per-liter untuk DGO 10W-40. Untuk DGO 5W-30 memiliki spesifikasi API SN/GF-5, sedangkan DGO 10W-40 berspesifikasi API SN.

Peluncuran ini juga menambah sederet line-up atau varian baru setelah peluncuran dua produk Daihatsu Genuine Oil lainnya pada tahun sebelumnya. Tahun lalu yang meluncur adalah DGO 0W-20 API SN/GF-5, Manual Transmission Fluid SAE 80W API GL-4 dan Differential Gear Oil SAE 90 API GL-5, semuanya juga hasil dari kerjasama dengan Pertamina Lubricants.
 

Simak Video : VIDEO: Ratusan Unit Sigra Siap Jadi Armada Taksi

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com