Bersiap, Toyota Yaris Generasi Baru Meluncur Pekan Depan!

Bersiap, Toyota Yaris Generasi Baru Meluncur Pekan Depan!

Toyota Yaris generasi terbaru sedang menjadi perbincangan hangat karena keberadaannya yang tertangkap kamera di Indonesia. Diketahui pula PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) sudah mulai memproduksi Yaris dan Vios generasi terbaru sejak beberapa bulan lalu, namun bukan untuk Indonesia.

Tapi baru-baru ini redaksi OtoDriver mendapatkan undangan dari pihak PT Toyota Astra Motor (TAM). Undangan tersebut menyebutkan secara spesifik bahwa pihak PT TAM akan meluncurkan generasi terbaru dari Yaris untuk pasar Indonesia.

 

Menurut undangan yang kami terima tersebut, peluncuran Yaris generasi terbaru ini bakal dilaksanakan pada 20 Februari 2018 di sebuah hotel bintang lima di bilangan Jakarta Pusat.

Hingga saat ini belum jelas seperti apa spesifkasi yang Toyota Yaris yang bakal dijual untuk pasar Indonesia. Namun soal bentuk keseluruhan dari eksterior dan interiornya tidak akan berbeda dengan berbagai foto spy shot yang sudah ada.

Tapi untuk spesfikasi mesinnya mungkin akan berbeda untuk pasar Indonesia dengan pasar Thailand. Indoensia mungkin akan tetap mempertahankan penggunaan mesin berkode 2NR-FE yang berkapasitas 1.500 cc empat silinder DOHC Dual VVT-i. Berbeda dengan versi Thailand yang hanya mengandalkan mesin mungil berkapasitas 1.200 cc empat silinder.

Selain itu pihak dealer juga sudah mulai membuka keran pemesanan Yaris terbaru bagi konsumen yang tertarik dengan uang Rp 5 juta sebagai tanda jadi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com