Bayi Ini Dinamai 'Confero' Karena Terinspirasi Dari Wuling

Bayi Ini Dinamai 'Confero' Karena Terinspirasi Dari Wuling

Ada seorang bayi yang lahir dan diberi nama cukup unik, yakni 'Confero'. Orang tua sang bayi sengaja memberi nama tersebut karena terilhami dari mobil yang baru dibelinya, yakni Wuling Confero. 

Dipantau dari akun Instagram Wuling Motors ID (28/2), bayi ini lahir pada 9 Februari 2018 di Bekasi, Jawa Barat. "Putra Bapak Nasran namanya diambil dari nama Wuling Confero. Merupakan kebanggaan bagi kami saat bisa menginspirasi dan memberi arti dalam hidup pelanggan kami," tulis Wuling Motors ID dalam keterangan unggahan fotonya.

Dian Asmahani dari Wuling Indonesia mengunjungi bayi Confero

 

Nasran sebelumnya telah membeli dan memiliki satu unit Wuling Confero warna putih dan putranya lahir pada awal Februari ini, ia sengaja memilih kata "Confero" untuk nama anaknya. Nama lengkap bayi mungil ini sendiri adalah Alton Confero Deniswara Nasran.

"Beliau terinspirasi dari nama Wuling Confero yang artinya kebersamaan. Kami dari pihak Wuling merasa bangga dan sangat terhormat, juga sangat mengapresiasi karena Wuling Confero menginspirasi keluarga Indonesia," ujar Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors yang sempat mengunjungi bayi Confero.

Fenomena memberi nama bayi seperti nama mobil bukanlah hal yang asing, 2017 lalu setidaknya ada dua bayi yang dinamai seperti nama mobil. Yakni ada bayi bernama Pajero Sport di daerah Pamulang, Tangerang Selatan dan bayi Ignis yang sempat viral di sosial media.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com