Avanza Xenia Indonesia Club Pesta Demokrasi, Chapter Semakin Banyak

Avanza Xenia Indonesia Club Pesta Demokrasi, Chapter Semakin Banyak

Avanza Xenia Indonesia Club atau yang tersohor disingkat AXIC, berganti pimpinan mulai April ini hasil dari pesta demokrasi. Taufik Hidayatulloh alias Opay (ID 3557) dari chapter Cleopatra (Jakarta Timur) resmi terpilih menjadi ketua umum AXIC periode 2018-2020, menggantikan Chairul M Putra. 

Edwin Lukman dari Panitia Pemilihan Ketua Umum AXIC, menjelaskan pemilihan kali ini diikuti oleh 58 suara chapter dan cabang yang sah dari seluruh Indonesia. Dari hasil perhitungan kotak suara yang masuk, Opay mendapat 30 suara, sedangkan Devall 25 suara. Banyak suara disampaikan langsung oleh para PIC chapter dan cabang yang hadir langusng ke lokasi pemilihan di aula Garda Oto Jakarta Selatan itu. Sedangkan yang tidak hadir langsung, menggunakan perwakilan yang dibuktikan oleh surat kuasa.

 

"Ada tiga suara abstain, sehingga panitia pemilihan menetapkan Taufik Hidayatulloh sebagai Ketua Umum AXIC periode 2018-2020," ujar Edwin Lukman dalam rilisnya di Jakarta, Selasa (17/4). 

Selain pemilihan ketua umum baru, sebelumnya juga dilakukan pemilihan anggota dewan pengawas. Dari hasil voting para peserta yang hadir, lima nama berikut menjadi Dewan Pengawas Pengurus Pusat AXIC 2018-2020, yakni Chairul M Putra (chapter Halilintars), Ichan Chaniago, Arya Maryadi, Muhammad Toro (Cabang Lampung), dan Igoy (Cleopatra). 

"Semangat One Axic, One Spirit harus terus dikibarkan supaya komunitas ini semakin solid ke depan, serta kreatif dan terdepan dalam kebersamaan di komunitas otomotif nasional," pungkas Taufik. Pada kesempatan yang sama, Taufik juga menegaskan kepengurusannya kelak akan mencoba membawa AXIC lebih baik lagi dalam tiga pilar aktivitasnya, yakni otomotif, keluarga dan sosial. 

Pada Februari lalu, AXIC juga baru saja mengesahkan 17 cabang baru, di Raja Ampat, Sorong, dan Jayapura di Pulau Papua. Kemudian Sidrap dan Pinrang di Sulawesi Selatan, serta Batam dan Prabumulih di Sumatara. Di Pulau Jawa, cabang barunya antara lain di Cianjur-Puncak, Blora, Kudus, Trenggalek, Jember, Tulungagung, Magelang-Kedu dan Madura. Sementara di Kalimantan ada cabang Banjarmasin dan Samarinda. Sehingga total AXIC memiliki 12 chapter di Jabodetabek dan 52 cabang di seluruh Indonsia. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com