4 Unit All New Terios Diterjunkan Daihatsu Untuk Eksplorasi Maluku

4 Unit All New Terios Diterjunkan Daihatsu Untuk Eksplorasi Maluku

Daihatsu Terios model baru tengah dijadikan andalan untuk menjelajah Maluku bagian selatan selama 9 hari. Eksplorasi jalur darat menggunakan 4 unit All New Terios ini digagas oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menjelajahi destinasi bersejarah, situs budaya kearifan lokal, serta keindahan alam khas Maluku.

Di samping itu tentu juga sebagai pembuktian kehandalan performa Terios generasi kedua. Adapun unit yang dipakai adalah varian R Deluxe yang terdiri dari 2 Terios M/T dan 2 Terios A/T.

Petualangan bertajuk 'Ekspedisi Terios 7 Wonders' ini disebut PT ADM menjadi ajang pembuktian performa, kenyamanan dan keamanan Terios untuk dibawa berpetualang. Dengan demikian LSUV tersebut harusnya cocok menjadi kendaraan Daily New Adventure masyarakat Indonesia.

 

Petualangan pertama dimulai dengan seremoni start di Kantor Bupati Kabupaten Buru yang dihadiri oleh Amustofa Besan selaku wakil bupati Pulau Buru (11/11), setelah itu team menuju ke Bukit Tatanggo Namlea. Selama di perjalanan 4 unit Terios melewati beberapa tanjakan serta tikungan yang yang cukup menantang.

Di sinilah piranti keselamatan Terios diuji kegunaannya. Mulai dari ABS yang mencegah terjadinya roda mengunci ketika terjadinya pengereman mendadak sehingga roda masih bisa dikontrol, serta EBD yang meningkatkan performa pengereman mampu meladeni seluruh karakter mengemudi para peserta yang terdiri dari kalangan jurnalis dan internal PT ADM. VSC (Vehicle Stability Control) yang mencegah slip saat berbelok atau berpindah jalur juga siaga selama manuver di pulau Buru. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com