Wuling Rambah Sulawesi Utara, 1 Dealer Baru Dibuka di Manado

Wuling Rambah Sulawesi Utara, 1 Dealer Baru Dibuka di Manado

Wuling Motors masih gencar membuka dealer barunya di berbagai kota. Kali ini telah resmi dibuka untuk wilayah Sulawesi Utara, maka kini Wuling pun memiliki tiga dealer di pulau Sulawesi (20/9).

"Deaer Wuling Manado ini merupakan salah satu dari 3 cabang kami di pulau Sulawesi. Sebelumnya kami telah memiliki cabang di Makassar dan Kendari. Ketiga dealer ini berkonsep terpadu agar dapat menyajikan layanan penjualan ataupun perawatan mobil yang terbaik bagi para pelanggan,” kata Stanislaus Sutandy, General Manager PT Kumala Cemerlang Abadi.

 

Dealer yang beralamat di Ruko Citraland Miracle Walk 6, No. 12 & 15, Wanea, Manado, Sulawesi Utara ini menempati lahan seluas 200 meter persegi dengan luas bangunan 329,7 meter persegi. Walaupun tidak terlalu besar, tapi dealer ini berkonsep 3S alias Sales, Service, Spare Part.

Bicara layanan purna jual, dealer ketiga Wuling di Sulawesi ini didukung oleh area servis seluas 100 m persegi dengan 1 stall mobil dan 3 mekanik terlatih yang sigap untuk melakukan perawatan dan perbaikan. Dalam rangka menyajikan kemudahan lebih bagi para pelanggan, Wuling Manado juga menghadirkan layanan Wuling Mobile Service (WMS) yang beroperasi setiap saat bagi para konsumen yang ingin melakukan perawatan mobil namun tidak sempat mengunjungi dealer.

“Kami mengerti bahwa kemudahan mengakses layanan penjualan maupun purna jual adalah salah satu kekhawatiran pelanggan sebelum memutuskan untuk membeli produk kami. Hal inilah yang mendorong kami untuk terus memperluas jaringan diler kami, salah satunya adalah bekerja sama dengan PT Kumala Cemerlang Abadi untuk menghadirkan jaringan diler berkonsep 3S,” terang Dian Asmahani selaku Brand Manager Wuling Motors.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com