Wuling Hong Guang Kini Bernama Confero S. Apa Artinya?

Wuling Hong Guang Kini Bernama Confero S. Apa Artinya?

Akhirnya PT SGMW Motors Indonesia memperkenalkan MPV 7 seaternya untuk pasar Indonesia dengan nama Confero S. Sebelumnya mereka sudah memperkenalkan MPV-nya ini di ajang GIIAS 2016 dengan nama Hongguang.

"Confero berasal dari bahasa Latin yang berarti bring together. Nama Confero kita pilih karena semangat dari Wuling sesuai dengan masyarakat Indonesia," ungkap Arief Ramadhi selaku Product Planning Specialist PT SGMW Indonesia, di Jetski Cafe, Pantai Mutiara, hari ini (22/5).

Sedangkan S memiliki arti Sport karena mobil ini juga memiliki sentuhan desain yang sporty. Wuling yakin dengan mobil ini karena mereka membuat mobil ini dengan spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan orang Indonesia.

Mobil MPV ini hadir dipersenjatai dengan mesin 1.500 cc empat silinder P-TEC DVVT menghasilkan tenaga 107 dk dengan torsi 142 Nm. Mesin ini disalurkan tenaganya ke roda belakang melalui transmisi manual lima percepatan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com