Wuling Akhirnya Rilis Spek Resmi Confero S

Sejak memperkenalkan model pertamanya di Indonesia, akhirnya baru kali ini Wuling merilis spek resmi Confero S.
Penulis: Danu P Dirgantoro
Rabu, 12 Juli 2017 09:00 WIB
Berita - Wuling Akhirnya Rilis Spek Resmi Confero S
Bagikan ke:

Wuling Indonesia akhirnya merilis spesifikasi resmi dari Confero yang merupakan model pertamanya untuk di tanah air. Seperti yang pernah kami laporkan, MPV ini akan tersedia dalam 3 varian.

Kesemua varian Confero dibekali dengan mesin berkapasitas murni 1.485 cc dengan tenaga maksimum di angka 107 dk di 5.800 rpm. Sedangkan torsi yang bisa diraih bisa mencapai 142 Nm di rentang putaran 3.800 sampai 4.400 rpm.

Foto - Wuling Akhirnya Rilis Spek Resmi Confero S

Khusus untuk tipe Confero S, bertabur peranti keselamatan dan keamanan yang tergolong lengkap di kelasnya. Mulai dari rem ABS, EBD, rem cakram belakang, kamera parkir sampai Tipe Pressure Monitoring System.

Sebagai sebuah Low MPV sejati, Confero tertulis bisa mengangkut 7 penumpang pada varian yang punya captain seat. Sedangkan pada varian terendah yang bangku baris kedua model menyatu, tercatat  di kolom spek bisa mengangkut sampai 8 penumpang.

Sejak Wuling mendeklarasi untuk eksis di tanah air memang belum sekalipun merilis spek dari Confero. Maka simak lembar spesifikasi Confero S yang resmi dirilis bersamaan dengan peresmian pabrik Wuling. 

Foto - Wuling Akhirnya Rilis Spek Resmi Confero S

Danu

#wuling #confero #pabrik

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.