VIDEO: Lamborghini Huracan Ditilang Oleh Polisi Bersepeda

VIDEO: Lamborghini Huracan Ditilang Oleh Polisi Bersepeda

Lamborghini Huracan yang merupakan supercar sejati mampu dengan mudah melesat untuk mencapai top speed. Apalagi jika dibawa pada jalanan perkotaan yang lengang. Bahkan jika Anda tipe orang yang tak patuh hukum, bisa saja dengan mudah lolos dari jeratan tilang polisi lalulintas.

Tapi tidak dengan kejadian unik satu ini. Baru-baru ini sebuah Lambo Huracan tertangkap kamera amatir tengah kena tilang polisi di Jepang. Lucunya, petugas polisi yang sebelumnya mengejar Lambo warna jingga itu mengejarnya pakai sepeda. Bukan sepeda motor, ya. Tapi sepeda yang dikayuh!

 

Dilansir news18 (25/12), tampak polisi berseragam biru tersebut berhasil menghentikan Lambo dan tampak menilangnya karena diduga sudah melanggar lalulintas. 

Sang pengemudi yang identitasnya tak diketahui itu pun tampak patuh terhadap apa yang dilakukan sang petugas polisi. Sialkan simak tayangan lengkapnya pada video di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com