VIDEO: BMW Jelaskan Ubahan Seri-5 Generasi Terbaru

BMW sepertinya ingin memastikan bahwa semua orang mengetahui apa saja ubahannya dibandingkan generasi Seri-5 yang ada saat ini
Penulis: Hariawan Arif
Senin, 23 Januari 2017 11:00 WIB
Berita - VIDEO: BMW Jelaskan Ubahan Seri-5 Generasi Terbaru
Bagikan ke:

Setelah BMW Seri-5 generasi baru berkode sasis G30 lahir, pabrikan asal Jerman ini sepertinya mau memastikan bahwa semua orang mengetahui apa saja yang berubah pada sedan fenomenalnya itu. Maka dari itu, mereka baru saja merilis sebuah video yang menrceritakan tentang komparasi dengan Seri-5 lawas.

Dalam video yang dirilis BMW (19/1) ini, penjelasan dimulai dari perbedaan yang terjadi pada bagian eksterior. Dari desain grill, lampu utama yang kini desainnya malah mirip ke Seri-3.

Foto - VIDEO: BMW Jelaskan Ubahan Seri-5 Generasi Terbaru

Segala teknologi baru juga dijelaskan dalam video ini, seperti salah satu contohnya pada grill yang bisa membuka dan menutup secara otomatis untuk memberikan aerodinamis yang lebih baik.

Penjelasan desain secara lugas juga dijelaskan dalam video ini mulai dari depan, samping dan belakang. Kemudian dilanjutkan kembali penjelasannya pada bagian interior.

Untuk bisa mengetahuinya langsung, silakan Anda saksikan video di bawah ini.

#bmw #seri-5

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.