Tokyo Motor Show 2017: Suzuki 'Jimny' Massa Depan Dipamerkan

Tokyo Motor Show 2017: Suzuki 'Jimny' Massa Depan Dipamerkan

Suzuki tengah memperkenalkan sebuah mobil konsep berspesies penjelajah segala medan seperti trah yang dimiliki Jimny. Mengusung nama Suzuki e-Survivor, mobil konsep ini pakai mesin full elektrik.

Seperti yang Anda lihat, Suzuki sengaja tak memberi atap pada mobil ini. Seketika kesan gahar khas mobil penjelajah segala medan pun terpancar. Apalagi ia hanya bisa menampung dua penumpang, termasuk pengemudi, saja.

 

Yang menariknya lagi, ia sudah menganut ground clearance yang cukup tinggi. Maka tak heran, harusnya berbagai medan ekstrim bisa dilahanya. Apalagi Suzuki menyebut bahwa e-Survivor pakai sistem penggerak empat roda alias 4WD.

Sejauh ini memang merek berlogo S tak menyebut bahwa e-Survivor diproyeksi sebagai penerus Jimny. Tapi, beberapa detail eksteriornya tak bisa dipungkiri masih bernafaskan gaya Jimny.

Info terkahir, mobil konsep ini disebut siap dibenamkan teknologi autonomous. Jika demikian, mungkin ini adalah cikal-bakal mobil off road pertama yang mampu menerabas medan off road tanpa kendali pengemudi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com