Tak Melulu Gencar Jualan Mobil, Chevrolet Juga Didik Ribuan Murid SD

Tak Melulu Gencar Jualan Mobil, Chevrolet Juga Didik Ribuan Murid SD

Bisa dikatakan tahun ini Chevrolet tak hanya berhasil merilis mobil baru dan menjualnya saja. Tapi merek asal Amerika Serikat ini berhasil memberi pendidikan akan pentingnya keselamatan berkendara pada ribuan anak usia dini.

Kegiatan tanggung jawab sosial yang dilaksanakan di SDN Pandansari 01 dan 02 Ciawi, Jawa Barat (23/11) mengakhiri rangkaian kampanye edukasi keselamatan bertajuk Aman Bersama Chevrolet di 2017.

 

Dalam keterangan tertulis, Chevrolet Indonesia telah menjangkau 4.000 murid di 15 sekolah dasar yang tersebar di enam kota; Jakarta, Bekasi, Denpasar, Banyuwangi, Surabaya, dan Bogor. Cheverolet menyebut ini adalah bagian dari wujud nyata komitmennya terhadap keselamatan.

“Kampanye Aman Bersama Chevrolet merupakan realisasi filosofi perusahaan mengenai keselamatan sebagai prioritas utama. Sejak diluncurkan November 2016, program ini telah memberikan kesan mendalam bagi kita semua, terutama melihat kehangatan dan kegembiraan siswa-siswi sekolah dasar. Kami sangat berharap bahwa anak-anak dapat terus menerapkan nilai-nilai dasar keselamatan serta menjadi duta keselamatan bagi keluarga, teman-teman, dan lingkungan sekitar mereka," ujar Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs and Communications Director GM Indonesia.

Program Aman Bersama Chevrolet turut melibatkan komunitas dan karyawan Chevrolet sebagai fasilitator, dengan memberikan pesan yang sederhana namun mengena untuk membentuk perilaku aman di lingkungan rumah, ketika berkendara, serta lingkungan
sekolah. Program ini menargetkan murid-murid sekolah dasar untuk menanamkan pentingnya kesadaran akan keselamatan sejak dini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com