Spesifikai Toyota C-HR Mulai Diungkap di Malaysia. Mesin 1.800 CC Pakai CVT

Spesifikai Toyota C-HR Mulai Diungkap di Malaysia. Mesin 1.800 CC Pakai CVT

Toyota C-HR yang rencana kemunculannya di Indonesia mulai terdeteksi, lebih dulu terkuak di Malaysia. Pasalnya, Toyota Malaysia belum lama ini sudah membuka pemesanan sekaligus mulai menerangkan beberapa fiturnya.

Bahkan laman berita Paultan (28/7), menyebut bahwa C-HR akan ditampilkan di beberapa dealer Toyota pilihan untuk melihat respon konsumen Malaysia terhadap crossover ini. Wujud C-HR yang dipamerkan Toyota Malaysia pun benar-benar tak ada bedanya dengan versi global.

Belum ada keterangan lengkap mengenai fitur dan kelengkapan yang hadir di dalam kabin musuh Honda HR-V ini. Namun Toyota Malaysia memastikan sederet kelengkapan menarik hadir di C-HR, mulai dari Rear Cross Traffic Alert dan tampilan interior yang mewah akan ditemui penumpangnya.

Sementara untuk sumber tenaga, C-HR versi negeri jiran menggunakan mesin 1.800 cc tipe bensin. Toyota juga memastikan tipe otomatik-nya sudah menganut CVT dengan Sequential Shifter.

Crossover ini sendiri sudah diperkenalkan di Indonesia pada ajang GIIAS 2016 dalam status konsep. Kemungkinan besar C-HR versi Indonesia akan meluncur atau sekedar diperkenalkan pada GIIAS 2017. 

Jika demikian, bukan tak mungkin spesifikasi untuk pasar Indonesia punya kemiripan dengan yang ada di Malaysia.

Toyota Malaysia

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com