Shell V-Power Dan Super Diklaim Lebih Bagus Tanpa Kenaikan Harga, Kenapa Bisa?

Shell V-Power Dan Super Diklaim Lebih Bagus Tanpa Kenaikan Harga, Kenapa Bisa?

Shell yang baru saja merilis bensin dengan kandungan baru terbilang sangat menarik. Sebab, tanpa adanya kenaikan harga tapi bensin V-Power dan Super diklaim punya kemampuan membersihkan mesin lebih baik dan peningkatan efisiensi bahan bakar.

Sebenarnya kemampuan tersebut sudah ada pada bensin Shell sebelumnya. "Tapi kini persentase molekul zat pembersihnya lebih banyak, jadi tentu lebih ampuh," tukas Mae Ascan, senior fuel scientist Shell (25/4).

 

 

Tapi kenapa harganya tak mengalami kenaikan? "Ini bukan harga promosi, dalam waktu dekat atau lama pun kalau harganya mengalami kenaikan itu bukan karena kandungan baru ini," tambah wanita supel itu.

Saat ini harga Shell Super adalah Rp 8.400 dan Rp 9.450 untuk V-Power, harga tersebut untuk wilayah DKI Jakarta dan sudah termasuk kandungan baru bernama Dynaflex.

"Kami mau pelanggan merasakan performa baru ini, maka kami tetapkan harga yang sama," seru Mae. Masih menurutnya lagi, produk bahan bakar Shell merupakan racikan lokal, meski formula Dynaflex tersebut masih harus diimpor.

Shell percaya diri dengan teknologi baru Dynaflex, seluruh produk bensinnya akan membantu efisiensi dan meningkatkan performa mesin mobil baik usia baru maupun lama. "Tapi kembali lagi ke kondisi mesin dan gaya mengemudi, ya," tutup Mae.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com