Seperti Ini Jika Wuling Confero Jadi Ambulance (6 Foto)

Seperti Ini Jika Wuling Confero Jadi Ambulance (6 Foto)

Wuling Confero yang merupakan LMPV sejati ternyata sudah ada versi armada Ambulance. Penampakannya tengah viral di sosial media Facebook (16/12).

Seperti yang diunggah oleh akun Facebook bernama Wuling Depok, ampak jelas ada beberapa unit Confero yang siap bertugas menolong orang sakit. "Dengan dimensi yang cukup lega, Wuling Confero juga dapat dijadikan sebagai kendaraan Ambulance," tulis akun yang diyakini dikelola sebuah dealer Wuling itu.

Kebetulan sekali bersebelahan dengan Mitsubishi Xpander

 

Kelengkapan Confero Ambulance ini pun tampak lengkap. Mulai dari adanya lampu rotator di atap plus identitas AMBULANCE di pintu dan kap mesin. 

Melongok bagian kabin, sukses disulap siap untuk menolong pasien seperti armada Ambulance pada umumnya. Confero sendiri memiliki dimensi cukup pas untuk menjadi Ambulance. Panjangnya mencapai 4.530 mm, lebar 1.691 mm dan tingginya 1.730 mm.

Sayangnya tak jelas rumah sakit mana yang sudah memesannya. Tapi jika melihat adanya logo Wuling di bodinya, kemungkinan unit tersebut adalah contoh alias display Confero versi Ambulance.

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com