Sebar Posko Mudik, Shop&Drive Juga Tetap Buka Pada Lebaran Pertama dan Kedua

Sebar Posko Mudik, Shop&Drive Juga Tetap Buka Pada Lebaran Pertama dan Kedua

Shop&Drive menjamin lancar dan amannya pengguna mobil pribadi yang tengah mudik dengan mendirikan layanan posko siaga. Posko mudik dihadirkan pada beberapa titik di jalur utara pulau Jawa dan menyediakan layanan GS Astra Delivery.

Bahkan beberapa bengkel jaga Shop&Drive akan tetap buka di hari Lebaran. “Selain posko mudik, outlet-outlet kami juga tetap buka saat Lebaran, jadi bagi para pelanggan Shop&Drive yang tidak ikut mudik ataupun bagi pemudik yang sudah tiba dan mengalami masalah untuk mobil pribadinya yang tidak diprediksi sebelumnya, nah tidak usah khawatir," ujar Indra Nugraha Retail Division Head PT Astra Otoparts Tbk. melalui siaran pers (22/6).

 

shop&drive

 

Begitu pula pada hari kedua Lebaran, gerai bengkel waralaba ini dipastikan akan tetap buka dan melayani pelanggan. Posko mudik Shop&Drive hadir di Rest area tol Cikampek KM 57, Rest area Cipali KM 102, dan di exit tol Brebes Timur yang akan
bekerja sama dengan Polsek setempat.

Bagi pemudik yang melalui jalur utara tersebut, dapat mampir ke posko Shop&Drive untuk pengecekan ringan kendaraan, seperti cek kondisi oli, kelistrikan, aki, air aki, tekanan angin, dan pengecekan ringan lainnya secara gratis. Selain itu Shop&Drive juga menyediakan tempat beristirahat bagi pemudik.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com