Proton Iriz Sudah Bisa Dicoba Pengunjung Mall Di Jakarta

Proton Iriz Sudah Bisa Dicoba Pengunjung Mall Di Jakarta

Proton Iriz resmi diperkenalkan di tanah air dan sudah bisa dicicipi oleh masyarakat umum. Pasalnya, Proton Edar Indonesia (PEI) memajang Iriz di sebuah mall di kawasan Jakarta Pusat mulai 16 Februari.

Selain bisa dilihat, Iriz bisa dijajal oleh pengunjung mall FX Sudirman Mall. "Konsumen di Jakarta sudah bisa melihat tampilan Proton Iriz 1.3L CVT automatic CVT dalam warna hijau yang bersemangat di atrium lobi utama FX Sudirman Mall," ujar kata Dato’ Ahmad Fuaad Kenali, CEO of Proton Holdings Berhad dalam siaran persnya (16/2).

 

 

 

Meski demikian, Proton tak langsung mengumumkan harga mobil barunya itu, tapi di acara pameran ini sudah bisa dilakukan pemesanan bagi calon konsumen Iriz. "Pameran ini akan berlangsung dari 16 Februari sampai 22 Februari 2017 dengan 3 unit test drive dengan varian yang berbeda juga akan tersedia di area drop-off  VIP Parking untuk konsumen jika ingin melakukan test drive," lanjut Dato’ Ahmad Fuaad.

Setelah Jakarta, Proton juga berjanji akan mengadakan acara serupa di Makassar. Proton juga menyebut bahwa Indonesia merupakan negara kedua setelah Brunei untuk merasakan bagaimana pengalaman mobil yang punya jargon “Fun in Size, Big on Safety" ini. 

Dari sisi kenyamanan, mobil ini dilengkapi dengan sejumlah fitur keamanan canggih untuk melengkapi ciri khas dan keunggulan pabrikannya dalam komitmen yang disebut Ride and Handling. Iriz akan tersedia dalam 2 varian untuk dipasarkan di Indonesia yaitu 1.3L MT Standard dan 1.3L CVT Standard.

Untuk memancing minat pengunjung mall melihat kebolehan Iriz dalam pameran tersebut, Proton memberi kesempatan konsumen untuk memenangkan hadiah Grand Prize Paket liburan ke Kuala Lumpur, Malaysia selama 4 hari 3 malam untuk 2 pemenang dalam lomba seru yang diadakan di area pameran.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com