Pertamina Resmikan Bengkel Modern Di SPBU

Pertamina Resmikan Bengkel Modern Di SPBU

PT Pertamina Retail meresmikan Bright Olimart di SPBU COCO Abdul Muis, Jakarta Pusat. Ini adalah bengkel kendaraan yang hadir dengan konsep modern berbasis Convinience Store.

Bright Olimart ini menawarkan layanan bengkel dengan menjual produk seperti pelumas Pertamina, suku cadang kendaraan, aki, ban, angin nitrogen. Ada juga aksesoris kendaraan seperti jaket, pengharum interior mobil, sampo kendaraan serta jasa bengkel dengan servis ringan.

 

 

Terdapat ruang tunggu yang nyaman untuk konsumen dengan fasilitas wifi gratis, snack ringan, teh, kopi, majalah, tempat charger HP dan layar monitor TV.

"Dengan mengubah konsep bengkel kendaraan dari tradisional menjadi modern yang berbasis convinience store ini, manajemen yakin akan memberikan manfaat bagi perusahaan dan benefit lebih terutama untuk konsumen setia Pertamina. Manajemen PT Pertamina Retail berkomitmen akan melakukan roll out ke semua jaringan bengkel Bright Olimart yang dikelola hingga saat ini," jelas Pertamina dalam keterangan resminya (22/2).

Pertamina juga mengadakan Program One Day Promotion Activities berupa diskon 50% setiap pembelian produk Pelumas. Caranya cukup dengan menunjukkan struk pembelian produk Pertamax series di SPBU senilai Rp 200 ribu untuk kendaraan roda empat.

Ada juga Free Gift berupa Bay Fresh Hand & Go, Kit Motor Multiguna Pump dan Belt Dressing setiap pembelian produk Pelumas dan aksesori kendaraan bermotor yang ditawarkan di Outlet Bright Olimart SPBU COCO Abdul Muis dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com