Pertamax Turbo Spek Euro 4 Meluncur Akhir Tahun

Pertamax Turbo Spek Euro 4 Meluncur Akhir Tahun

Isu penerapan Euro 4 di Indonesia ternyata sudah disambut oleh produsen bahan bakar nasional, Pertamina. Dipastikan akan ada satu produk bahan bakarnya yang berstandar Euro 4 dalam waktu beberapa bulan lagi.

"Produk berstandar Euro 4, kami sudah siapkan di Pertamax Turbo," buka Dendi Danianto, Head of Marketing Communication Pertamina di sela konferensi pers GIIAS 2017 (30/5).

Pertamax Turbo berstandar Euro 4 tersebut diproyeksi bisa meluncur akhir tahun ini. "Kita akan roll out produk tersebut, siap di Desember 2017," ujar Dendi.

Masih menurutnya, Pertamina memang tak langsung menerapkan standar Euro 4 pada seluruh produk bahan bakarnya secara langsung. "Kita buat itu secara bertahap, kita mulai dari Pertamax Turbo."

Maka setelah standarisasi Euro 4 pada Pertamax Turbo, selanjutnya Pertamina baru akan menerapkannya pada produk BBM-nya yang lain. Mengenai harga, apakah akan ada kenaikan atau tidak setelah bertsandar Euro 4, pihak Pertamina masih belum bisa menginformasikannya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com