NAV1 Stop Produksi Sejak Januari, Toyota Siapkan Senjata Baru

NAV1 Stop Produksi Sejak Januari, Toyota Siapkan Senjata Baru

PT Toyota Astra Motor (TAM) baru saja mengungkapkan secara terang-terangan tentang akan adanya produk baru sebentar lagi. Produk baru ini diungkapkan akan menggantikan NAV1 karena mereka telah menghentikan produksinya.

"Tunggu aja. NAV1 udah disetop dari Januari," ungkap Fransiscus Soerjopranoto selaku Executive General Manager PT Toyota Astra Motors (TAM) di sela-sela acara buka puasa bersama dengan media (2/6).

 

 

Pihak TAM masih enggan menyebutkan soal spesifikasi jelasnya. Namun dipastikan bahwa mobil itu akan diproduksi di Indonesia. "Nanti kita pikirin yang mana yang terbaik, di Indonesia (diproduksinya)," tegas Warih.

Mereka menyampaikan bahwa akan ada mobil baru yang hadir sebelum pameran Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) pada Agustus 2017 mendatang. "Sebelum GIIAS nanti tungguin aja yang bisa saya kasih tau pre-GIIAS ada launching produk baru," ungkap Soerjo.

Kami prediksi produk tersebut adalah CH-R yang memang kami dengar bakal diproduksi di Indonesia supaya bisa melawan kedigdayaan Honda HR-V. Atau apakah Toyota punya MPV medium baru lagi? Ada kemungkinan tapi kami agak meragukan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com