Mobil Bekas Suzuki Malah Laris Setelah Lebaran. Karimun Wagon R dan Swift Paling Dicari

Mobil Bekas Suzuki Malah Laris Setelah Lebaran. Karimun Wagon R dan Swift Paling Dicari

Suzuki yang juga menjual mobil bekas berkualitas dan bergaransi ternyata diklaim banyak peminatnya. Apalagi setelah Lebaran 2017 usai, merek berlogo S ini mengaku kebanjiran pembeli mobil bekas Suzuki.

“Pada minggu pertama setelah Idul Fitri saja jaringan Auto Value sudah menerima 8 permintaan city car bekas, sebagian besar adalah Karimun Wagon R dan Swift. Khusus untuk Wagon R, sebagian besar menginginkan transmisi Auto Gear Shift (AGS)," papar Hendro Kaligis, Auto Value Development Head PT Suzuki Indomobil Sales melalui siaran pers (5/7).

Menurut data dari Suzuki Auto Value, karakter calon pembeli city car second Suzuki ini secara umum dari kalangan serupa, terlebih bagi yang akan menggunakannya untuk keperluan mengantar anak sekolah atau sebagai tunggangan kuliah. 

 

 

Mobil bekas yang dijual APM ini memang diklaim punya kondisi yang baik, konsumsi bahan bakar yang efisien dan harga yang lebih terjangkau. "Angsurannya kan mulai 1 jutaan per bulan. Selain itu bagi pemilik KTP Banten akan mendapat potongan harga yang  menarik," sambung Hendro.

Sebagai info, Suzuki Auto Value bergerak dibidang jual beli mobil bekas yang menawarkan berbagai keunggulan khas mobil baru di dealer. Bidang usaha Suzuki ini menjamin kepastian mutu unit yang dijual dengan adanya Sertifikat Mutu Kendaraan (Certified Used Car) yang diterbitkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales selaku APM Suzuki. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com