Mitsubishi Gencar Promo Penjualan di Tengah Persiapan Kemunculan Small MPV

Mitsubishi Gencar Promo Penjualan di Tengah Persiapan Kemunculan Small MPV

Jelang kehadiran Mitsubishi small MPV baru, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tetap gencar memberikan berbagai promo alias penawaran menarik untuk calon konsumennya yang berniat membeli mobil berlogo tiga berlian. Tapi jangan harap untuk mendapati promo LMPV baru itu, sebab hanya model-model yang sudah eksis saja yang mendapat promo menarik ini.

”Mitsubishi Motors konsisten memberikan layanan terbaik dalam penjualan dan purnajual. Ini akan memudahkan konsumen setia Mitsubishi dan memberikan pengalaman terbaik dalam mendapatkan layanan yang sesuai dengan kebutuhan mereka,” ucap Irwan Kuncoro selaku Sales & Marketing Director PT MMKSI dalam siaran pers (20/7).

Dalam promo ini, ambil contoh untuk pembelian Pajero Sport, PT MMKSI memberikan 5 paket aksesoris secara langsung untuk semua pilihan varian (kecuali Limited Edition tahun perakitan 2016).

 

 

Namun untuk varian Exceed 4X2 AT dan Dakar 4X4 AT, hanya ditawarkan dua pilihan keringanan untuk memilikinya. Ada pembiayaan dengan uang muka rendah dan juga ada pilihan bunga ringan.

APM yang tengah bersiap merilis LMPV terbaru itu juga memberikan penawaran khusus untuk calon konsumen yang berniat membeli Outlander Sport. Khusus bulan ini (tanggal validasi faktur) akan mendapatkan program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan.

Masih dianggap belum memancing minat, maka PT MMKSI juga memberikan gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun sampai gratis biaya suku cadang hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Begitu juga untuk pembelian pick up L300 dan T120SS, bisa mendapatkan tawaran program pembiayaan uang muka rendah atau pun bunga ringan. Bahkan Mitsubishi juga menyiapkan kaca film gratis.

Adalagi tawaran tambahan diskon Rp 5 juta untuk konsumen yang ingin menambah mobil Mitsubishi-nya dengan program bernama Customer Family Loyalty Program. Cara untuk mengikuti program ini hanya dengan menunjukan STNK model Mitsubishi apa pun, KTP atau SIM A, dan kartu keluarga pada saat pembelian.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com