Mitsubishi Delica Generasi Baru Mirip Xpander? Ini Prediksinya

Mitsubishi Delica Generasi Baru Mirip Xpander? Ini Prediksinya

Mitsubishi Delica sudah cukup lama eksistensinya di Indonesia tanpa penyegaran. Kabar baik pun datang, MPV bongsor ini kabarnya akan mendapatkan generasi baru dalam waktu tak lama lagi. 

Belakangan ini bahkan tersebar terkaan wujud alias olah digitalnya. Seperti yang dilaporkan web.motormagazine (30/8), olah digital menjadikan Delica punya tampang yang mirip Xpander.

 

Tentunya yang paling jelas mirip adalah bagian depan. Mulai dari tata letak lampu, tatanan bumper dan grill benar-benar identik dengan LMPV yang baru beberapa pekan lalu debut di tanah air.

Tapi sang desainer digital tak memberikan unsur Xpander pada bagian samping. Bodi bagian samping tetaplah mencirikan sebuah Delica yang identik dengan pintu geser. Nah, baru di bagian belakang muncul lagi aura Xpander.

 

Menurut media berbahasa Jepang ini, Delica generasi terbaru malah disebut akan pakai platform yang sama dengan Outlander. Bahkan nantinya ia akan dibekali sistem penggerak Super All Wheel Control.

Karena generasi baru, mesinnya pun kemungkinan juga berganti. Banyak yang memprediksi ia akan memanfaatkan unit baru berkapasitas 2.200 cc turbo diesel. Negara pertama yang akan mendapatkan Delica terbaru ini kemungkinan adalah Jepang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com