Aston Martin Owners Club Indonesia Sarapan di Suasana Kemerdekaan

Penulis: Hariawan Arif
Rabu, 30 Agustus 2017 06:00 WIB
Berita - Aston Martin Owners Club Indonesia Sarapan di Suasana Kemerdekaan
Bagikan ke:
Acara ini dibuat sekaligus mengambil tema dan moment persatuan dan kesatuan Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 72.

Untuk mempererat kebersamaan para member, Aston Martin Owners Club Indonesia (AMOCI) kerap melakukan ajang sarapan pagi yang rutin digelar sebulan sekali. Tak hanya berasal dari Jakarta, namun per personel yang hadir ada yang dari Bandung, Surabaya, Malang dan kota-kota besar lainnya.

Nah, acara kali ini dibuat dengan mengambil tema dan momen persatuan - kesatuan dalam memperingati hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-72.

Acara sarapan pagi yang sangat casual dan bertema kekeluargaan ini menjadi ajang silaturahmi para anggota AMOCI dengan para perwakilan Supercars and Luxury Cars Club lainnya yang diundang hadir dalam sarapan bersama ini. 

 

Foto - Aston Martin Owners Club Indonesia Sarapan di Suasana Kemerdekaan

 

Dalam event ini dihadiri oleh berbagai varian Aston Martin. Mulai dari Aston Martin DB5 yang sangat ikonik, V8 Vantage S, V8 Vantage N430, V12 Vantage S, DB9, DB9 GT, Vanquish, Vanquish Carbon Edition, Rapide, Rapide S hingga seri terbaru Aston Martin DB11. 

“Selain sebagai wadah pecinta Aston Martin yang memiliki kelas tersendiri, tidak hanya rutin berkumpul dengan para anggotanya sekedar untuk hura-hura. Ajang ini biasanya juga sarat dengan kegiatan sosial atau charity dan kedepannya juga akan mengadakan acara-acara touring atau wisata luxury yang menjadi privilege dari para pemilik Aston Martin di Indonesia,” kata Hengky Setiawan selaku President dari Aston Martin Owners Club Indonesia (29/8).

Menurut pihak Aston Martin Jakarta selaku APM Aston Martin di Indonesia, seluruh kegiatan yang dibuat oleh komunitas AMOCI yang seperti ini akan terus didukung. APM ini juga berkomitmen terus berusaha memanjakan konsumennya dalam hal pelayanan purnajual Aston Martin di tanah air.

#aston-martin

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.