Mengintip Dealer Lamborghini Terbesar Di Dunia (12 FOTO)

Mengintip Dealer Lamborghini Terbesar Di Dunia (12 FOTO)

Dealer Lamborghini Dubai resmi dibuka dan menjadi sorotan publik internasional. Kata Dubai dan Lamborghini kini seolah semakin sulit dipisahkan karena dealer baru ini jadi yang terbesar dan terlengkap di dunia.

Seperti yang dilaporkan Carbuzz (2/4), dealer Lamborghini Dubai berdiri di atas lahan 1.800 meter persegi dan bangunannya terdiri dari tiga lantai. Selain menyediakan ruang pamer berbagai model Lambo dan ketersediaan fasilitas service center lengkap, dealer ini juga bersiap menyambut kelahiran SUV pertama Lamborghini bernama Urus di 2018.

 

 

"Kawasan Timur Tengah merupakan pasar yang sangat bagus bagi Lamborghini," jelas Stefano Domenicali, Chairman dan CEO Autommobili Lamborghini. Bahkan menurutnya, karena pertambahan dealer satu ini, Lamborghini juga turut memperbesar pabriknya di Sant’Agata, Bolognese, Italia.

Selain di Dubai dan kawasan Timur Tengah, diakui pula penjualan mobil berlogo banteng mengamuk ini tengah mendapati peningkatan secara global. Hal itulah yang jadi pendorong pihak Lambo menciptakan SUV untuk pertama kalinya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com