Lamborghini Huracan Tarikan Roda Belakang Resmi Dijual di Indonesia. Berapa Harganya?

Lamborghini Huracan Tarikan Roda Belakang Resmi Dijual di Indonesia. Berapa Harganya?

Lamborghini resmi meluncurkan Huracan LP 580-2 di Jakarta pada Senin (25/7) lalu. Supercar ini diklaim menjadi versi yang menyenangkan untuk dikendarai dibandingkan Lamborghini Huracan 610-4, pasalnya sistem penggerak model baru ini menganut dua penggerak saja'

Tepatnya, Huracan LP 580-2 berpenggerak roda belakang alias rear wheel drive. Secara desain, nyaris tak ada perbedaan dengan Huracan pada umumnya. Namun, pada versi LP 580-2 ia memiliki desain bumper yang lebih besar. Terutama pada airdam di sisi kanan dan kirinya. Untuk pelek, versi yang dihadirkan di Indonesia menggunakan ukuran 20 inci dengan kelir hitam dan desain palang 5 berbentuk prisma.

 

 

Huracan LP 580-2 ini menggendong mesin berkapasita 5.200 cc V10 Naturraly Aspirated yang menghasilkan tenaga 580 dk dengan torsi 540 Nm. Mesin ini disandingkan dengan transmisi otomatik dual-clutch 7 percepatan.

Menurut klaimnya, Huracan LP 580-2 mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 3,4 detik. Sedangkan kecepatan maksimalnya mencapai 320 km/jam.

Soal harganya, Lamborghini Jakarta menjual Huracan LP 580-2 ini dengan banderol Rp 9 miliar on the road. Harga tersebut memang terbilang mahal karena beban BBN yang tinggi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com