Komunitas Toyota Calya Indonesia Bangga Jadi Club Binaan Toyota Indonesia

Komunitas Toyota Calya Indonesia Bangga Jadi Club Binaan Toyota Indonesia

Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) akhirnya resmi didaulat sebagai club mobil binaan APM Toyota di Indonesia. TKCI pun dengan bangga menyambut penetapan ini, sebab berbagai keuntungan akan didapati para personel KTCI.

Pada Rabu (3/5) lalu, PT Toyota Astra Motor pun menetapkan TKCI sebagai salah satu komunitas binaan terbarunya. Dan dengan demikian, komunitas mobil LCGC ini resmi jadi bagian Toyota Owners Community.

 

 

 

"Bagi Pemilik Toyota Calya yang bergabung dalam keluarga besar KTCI akan merasakan keseruan, kegembiraan dan kekompakan. Ditambah lagi dengan keuntungan materi yang nyata berupa fasilitas dan diskon khusus KTCI di bengkel-bengkel resmi Toyota, karena KTCI adalah komunitas yang telah diakui Toyota Astra Motor," jelas tim Humas KTCI.

KTCI yang diketuai oleh Rivai Kiantoro resmi terbentuk pada 18 September 2016. Kini jumlah anggotanya mencapai 300 orang di Jakarta dan sekitarnya, Bandung, Surabaya, Bali, Kalimantan, serta Sumatera.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com