Inilah Wujud BMW Seri-8. Masih Konsep Namun Mendekati Nyata

Inilah Wujud BMW Seri-8. Masih Konsep Namun Mendekati Nyata

BMW baru saja merilis sebuah foto mobil konsep yang terlihat sangat revolusioner. Mobil itu adalah konsep dari BMW Seri-8 yang tampak jelas sesuai dengan siluet yang sebelumnya pernah dirilis.

Dari foto itu terlihat bahwa calon mobil baru tersebut tampil sebagai sebuah sedan coupe dua pintu dengan dimensi besar dan juga berdesain stylish. Wajah mobil ini memiliki karakter BMW yang sangat kuat berkat grill khasnya.

Sedangkan di bagian sampingnya terlihat sebagai mobil GT Coupe yang hadir dengan kaca depan dan belakang yang landai sehingga menghasilkan atap yang rendah.

BMW akan memperlihatkan wujud asli versi konsep ini pada ajang Concorso d’Eleganza Villa d’Este, di Cernobbio, Italia sebentar lagi (26/5).

Pabrikan asal Jerman ini juga menyampaikan bahwa nantinya Seri-8 ini akan menggantikan Seri-6 secara parsial. Mereka pun telah mematenkan nama untuk seri ini, termasuk 825, 830, 835, 850, 845, 860, M8, dan M850.

Namun belum ada informasi resmi lainnya dari BMW, tapi model ini disinyalir bakal berdiri di atas platform CLAR yang juga digunakan oleh Seri-5 dan Seri-7.

Selain itu banyak rumor yang mengatakan bahwa Seri-8 varian tertingginya bakal dipersenjatai dengan  6.600 cc V12 bertenaga 601 dk dengan torsi puncak 799 Nm.

BMW Seri-8

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com