Ingin Pamer, Lamborghini Murcielago SV Pinjaman Ini Hantam Pohon Kelapa

Ingin Pamer, Lamborghini Murcielago SV Pinjaman Ini Hantam Pohon Kelapa

Sebuah Lamborghini Murcielago SV nyaris tak berbentuk setelah mengalami kecelakaan di sebuah daerah di Thailand. Dan menurut penelusuran, sebab dari kecelakaan ini terdengar cukup ironis.

Seperti yang dilaporkan media sosial berbahasa Thailand, @fm91trafficpro (13/2) menyebut bahwa pengemudi Lamborghini nahas tersebut tak bisa mengendalikan akselerasi buas Murcielago SV. 

 

 

Pengemudi tersebut sebelumnya meminjam Lambo warna hitam milik temannya, dan akan dipakai untuk pamer diri di sebuah pesta. Pengemudi yang tak disebut identitasnya itu membawa seorang teman lainnya untuk duduk di samping. Karena namanya juga ingin pamer, ia pun injak gas di depan teman-temannya. Celakanya ia tak mampu menjinakkan entakan supercar bertenaga 670 hp dan berpenggerak belakang itu.

Saat mobil kehilangan kendali, sebuah sepeda motor tertabrak dan Lambo itupun terempas ke sebuah pohon kelapa. Bahkan pohon tersebut sampai tumbang, beruntung kedua orang di dalam Lambo itu dilaporkan hanya mengalami luka ringan. Dan tak ada korban di luar penumpang mobil dari insiden ini.

Kejadian ini tentunya jadi pelajaran, jika Anda belum pernah dan tak yakin mampu mengendalikan sebuah mobil dengan performa di atas rata-rata sebaiknya mintalah petunjuk dari yang sudah fasih. Dan biasakan mempelajari dulu segala seluk beluk sebuah mobil yang baru pertama kali Anda kemudikan. Terpenting, jangan asal pamer, apalagi dengan mobil pinjaman. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com