ICE BSD Venue Paling Tepat Untuk Pameran Otomotif Sekelas GIIAS 2017

ICE BSD Venue Paling Tepat Untuk Pameran Otomotif Sekelas GIIAS 2017

GIIAS 2017 dipastikan kembali digelar pada Agustus mendatang dan mengambil venue di Indonesia Convention Exhibition, Bumi Serpong Damai, Banten. Gedung eksebisi yang terkenal dengan sebutan ICE – BSD ini dipilih bukan tanpa alasan. 

Mulai dari daya tampung yang luar biasa besar sampai kemudahan akses menjadi faktor utama penyelenggara GIIAS 2017 kembali menunjuk ICE BSD sebagai venue. ICE BSD sendiri memiliki total luas area mencapai 220 ribu meter persegi.

Area seluas itu akan menampung  32 merek mobil anggota Gaikindo, termasuk di dalamnya terdapat 24 merek mobil penumpang yang serentak memamerkan teknologi terbaru sampai beragam promo penjualan.

ICE BSD yang memang dirancang dan dibangun untuk bisa mengakomodir pameran maupun konvensi akbar di Indonesia ini tentu sangat pas ketika dipilih untuk menggelar GIIAS yang merupakan pameran otomotif terbesar di Indonesia. Bahkan GIIAS juga disebut sebut sebagai yang terbesar di kawasan Asia Tenggara.

Dalam jumpa pers (19/7), pihak Gaikindo dan penyelenggara GIIAS bahkan menyebut sampai saat ini hanya ICE BSD lah yang mampu mengakomodir pameran sekelas GIIAS. Seperti tahun-tahun sebelumnya, pengunjung bukan saja dimanjakan tampilan berbagai booth di area indoor, tapi di area outdoor siap memberikan keseruan dengan berbagai kegiatan seru.

Tak hanya luas, tempat diselenggaranya GIIAS 2017 ini juga mudah diakses dari berbagai penjuru. Ketika menggunakan kendaraan pribadi, tinggal mengarahkan masuk kawasan BSD dan dengan mudahnya gedung ICE BSD yang berada di jantung BSD bisa langsung diakses. Bahkan penyelenggara GIIAS juga menyediakan shuttle bus dari berbagai kawasan untuk memudahkan pengunjung menuju ICE BSD.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com