GIIAS 2017: Renault Kwid Tampil Keren Dengan Pelek Racing dan Bodi-kit, Berapa Harganya?

GIIAS 2017: Renault Kwid Tampil Keren Dengan Pelek Racing dan Bodi-kit, Berapa Harganya?

Renault Kwid berpenampilan sangat mentereng nan keren hadir di GIIAS 2017. Kehadirannya pun cukup memalingkan mata para pengunjung di tengah ketiadaan produk gress yang dirilis Renault selama GIIAS 2017.

Model yang beridentitas lengkap Renalt Kwid Extreme Study ini tetap pakai mesin berkapasitas 999 cc dengan transmisi manual 5 speed. Kwid yang hanya hadir selama GIIAS 2017 ini mengadopsi pelek sporti berlabel OZ Racing ukuran 18 inci. Tidak tanggung tanggung, produk itu didatangkan langsung dari negeri asal pelek, Italia. Ban sendiri mengusung merek Falken.

 

Sementara itu sejumlah bodi-kit juga dikenakan dengan tambahan emblem Extreme Study pada bodi kanan dan kiri Kwid. Sementara itu pihak Renault Indonesia sendiri memberikan price list pada Kwid dengan up grade pelek senilai Rp 125,4 juta dari harga standar Kwid yang hanya Rp 119,6 juta.

Sedangkan kalau konsumen berniat up grade dengan body kit plus pelek maka Kwid dikenakan banderol Rp 131.050.000

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com