GALERI: Daihatsu Ayla 1.000 CC Facelift (20 Foto)

GALERI: Daihatsu Ayla 1.000 CC Facelift (20 Foto)

Daihatsu Ayla yang mendapatkan penyegaran alias facelift pada Jumat (7/4) lalu dibanderol dengan harga termurah Rp 92,55 juta. Model 1.000 cc punya perbedaan paling terlihat di eksterior dengan Ayla 1.200 cc, wujudnya cenderung elegan namun tetap punya aura sporty.

Dalam konferensi persnya, para petinggi PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyebut bahwa untuk konsumen yang butuh mobil dengan harga terjangkau maka Ayla 1.000 cc adalah pilihan tepat. 

Tak seperti Ayla 1.200 cc, model 1.000 cc masih mengandalkan lampu depan model lama. Namun di tiga varian termahal sudah mendapatkan lampu kabut. Walau semua varian di model 1.000 cc tak ada yang pakai lampu model proyektor. Itu karena lampu masih sama persis dengan sebelumnya.

 

Di interior, kabin terlihat semakin menarik dengan penggunaan material pembungkus jok berbahan fabric. Memang bahan tersebut seperti terdahulu, tapi coraknya baru. Bahkan panel di door trim berlabur kelir ala black piano.

Di ruang mesin, dapur pacu mungil berkapasitas murni 998 cc masih dipercaya Daihatsu. Mesin berkode 1KR-DE tersebut belum berteknologi VVT-i, hanya saja tetap memilili noken-as ganda alias DOHC. Ayla 1.000 cc facelift tercatat bertenaga 65 PS pada putaran 6.000 rpm dengan torsi maksimum 86 Nm di 3.600 rpm.

Untuk lebih detailnya, silakan simak deretan foto Ayla 1.000 cc facelift di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com