Deretan Lamborghini Meriahkan Peluncuran Kartu Kredit Mandiri Pertamina

Deretan Lamborghini Meriahkan Peluncuran Kartu Kredit Mandiri Pertamina

Lamborghini Club Indonesia (LCI) turut hadir dalam acara peluncuran kartu kredit Mandiri Pertamina Mastercard (26/1). Acara yang mengambil venue di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan ini turut dihiasi beragam Lamborghini milik anggota LCI.

"Kami sangat senang dengan adanya kartu kredit Mandiri Pertamina Mastercard ini, isi bensin pastinya jadi lebih praktis," ujar Indra SPM selaku Vice President LCI kepada OtoDriver. Ia juga bangga dengan adanya produk Pertamax Turbo yang sangat cocok dikonsumsi mobil para personil LCI. 

 

Danu

 

"Kini kami semua pakai Pertamax Turbo, ini sangat bagus dan sebuah kebutuhan bagi mobil kami," imbuh Indra. Pada kesempatan ini, personel yang datang rata-rata pengguna Galardo dan Aventador.

Dalam acara ini, deretan Lambo yang mejeng di Epicentrum tak pelak mengundang lirikan orang-orang yang lewat, seolah jadi hiburan tersendiri. Tak sedikit orang yang lewat sengaja selfie bersama supercar tersebut.

 

Danu

 

Indra yang memiliki Lamborghini Aventador juga bercerita bahwa LCI tak jarang melakukan aktivitas seru. Mulai dari bakti sosial sampai touring lintas pulau sudah pernah dilakoni club yang personilnya rata-rata berprofesi sebagai pengusaha.

"LCI sudah eksis sejak lima tahun yang lalu. Sampai saat ini ada sekitar 80 anggota yang aktif, semuanya tersebar di seluruh Indonesia," tutup Indra. 

 

Danu

Danu

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com