Daihatsu Terios Diuji Tangguh di Timur Indonesia, Banyak Bertransmisi Otomatik

Daihatsu Terios Diuji Tangguh di Timur Indonesia, Banyak Bertransmisi Otomatik

Daihatsu tengah membuktikan kehandalan Low SUV Terios di gugus timur Indonesia. Pembuktian ketangguhan sekaligus eskplorasi wisata dan budaya ini dikemas dalam ekspedisi bertajuk Wonderful Moluccas. 

Ekspedisi Terios ini akan menjelajahi tiga pulau legendaris di Maluku Utara, yaitu Ternate, Halmahera dan Morotai. Unit yang digunakan adalah 4 unit Terios R Adventure yang terdiri dari 1 Terios MT dan 3 Terios AT.

Kembaran Toyota Rush ini akan diuji ketangguhannya selama 9 hari, dari 14 sampai 22 Juli 2017 untuk menempuh jarak total sekitar 705 Km. 

Pada etape pertama, tim mengeksplorasi desa Marikurubu, di kaki gunung Gamalama pada ketinggian 700 m dengan hamparan perkebunan cengkeh. Etape 2, tim menuju pelabuhan pantai utara Ternate untuk merasakan sensasi memancing Cakalang secara tradisional di laut Maluku Utara. 

"Perjalanan Wonderful Moluccas akan membuktikan ketangguhan Terios menghadapi berbagai medan jalan menantang, menyusuri keindahan alam asli daerah, serta mengunjungi peninggalan bersejarah di Maluku Utara. Wilayah legendaris yang membuat bangsa Eropa datang untuk mencari rempah-rempah. Selain itu Daihatsu juga membagikan bantuan peralatan sekolah dan pendidikan kepada 110 siswa di Ternate dan Morotai,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor dalam siaran pers (16/7).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com