Cari Kaca Film Baru? Produk Ini Diskon Besar. RP 1 Jutaan Saja!

Cari Kaca Film Baru? Produk Ini Diskon Besar. RP 1 Jutaan Saja!

 

Promo menarik dari sebuah produk kaca film tengah hadir menggoda konsumen. Adalah Kabuki Auto Shop (KAS) di Ruko Malibu Square Blok E No.3, Komplek ITC BSD, Tangerang Selatan, yang dikenal sebagai spesialis kaca film, menawarkan paket hemat kaca film merek Blacklist Rp 1 juta untuk semua jenis mobil.

Seperti yang diutarakan Purwanto, selaku Manajer KAS (4/9), program ini ada dari akhir Agustus. “Kalau mengikuti harga normal bisa lebih dari Rp 1 juta, dan hanya berlaku sampai akhir September saja,” jelas Purwanto. Tambah pria ramah ini, bahwa promo paket hemat ini hanya berlaku di area Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

 

Kata Purwanto lagi, bahwa ada garansi lima tahun. “Kaca film ini mampu menolak sinar UV (Ultra Violet) dan IR (Infra Red), serta menolak panas matahari,” bilangnya seraya menambahkan kelebihan lainnya adalah pandangan juga jernih saat malam hari, serta bisa mencegah kanker kulit dan penuaan dini karena paparan sinar matahari yang masuk ke kabin.

Nah, selain menawarkan kaca film Blacklist, KAS juga menjajakan kaca film berkelas macam First Klass. Bila berminat, datangi saja alamat yang tertera di atas atau kontak di 021-53162145, 082112970617. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com