Busi NGK Sukses Menyatukan Bermacam Komunitas Lintas Merek

Setelah 120 mobil konvoi di Palu, Sulawesi Tengah, mereka pun sepakat untuk bersatu.
Penulis: Danu P Dirgantoro
Rabu, 11 Oktober 2017 11:00 WIB
Berita - Busi NGK Sukses Menyatukan Bermacam Komunitas Lintas Merek
Bagikan ke:

Merek busi NGK kembali menghimpun komunitas untuk kumpul bersama. Kali ini Palu, Sulawesi Tengah jadi sasaran NGK untuk menyatukan berbagai komunitas mobil. Dan ternyata sukses.

Dari acara bertajuk NGK Pitstop (7/10), tercatat sebanyak 30 komunitas yang hadir. "Kita surprise yang ikut konvoi kemarin sampai 120 mobil. Salut buat semua komunitas bisa tertib dengan iring- iringan sepanjang itu," seru Zulfikar Toto, team Marketing NGK Busi melalui keterangan pers.

Foto - Busi NGK Sukses Menyatukan Bermacam Komunitas Lintas Merek

Tiap dmulainya NGK Pitstop memang selalu dimulai dengan konvoi untuk menunjukkan kekompakkan semua komunitas di daerah tersebut. Acara yang digelar di tepi laut ini sendiri diisi dengan fun modification contest, sexy dancer, car limbo contest dan berbagai macam acara lainnya yang diikuti seluruh komunitas.

Hasilnya, dari acara seru tersebut, mereka sepakat untuk membentuk Palu All Cars Community. Wadah gabungan berbagai komunitas lintas merek dan jenis mobil ini diharapkan menjadi sarana komunikasi antar komunitas dalam berbagai agenda
kegiatan ke depannya.

Beberapa komunitas yang ikut andil dalam perhelatan rutin NGK Pitstop kali ini ada Toyota Kijang Club Indonesia, Jazz Exclusive Club, Toyota Avanza Club Indonesia, Datsun Go Club Indonesia, Pajero Owner Community, Bams Society, Sonic Speed, Club Ayla Indonesia, Honda Brio Club chapter Sul-Teng dan masih banyak lagi.

Foto - Busi NGK Sukses Menyatukan Bermacam Komunitas Lintas Merek

#komunitas #honda #toyota

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.